17+ Modifikasi Motor Thunder Biru Jpg

17+ Modifikasi Motor Thunder Biru Jpg. Menggarap skinny chopper memakai basis suzuki thunder 250 seperti ini ternyata membutuhkan modal enggak sedikit. Video ini berisi tentang proses modifikasi motor thunder 125 menjadi motor japstyle, motor ini d beli seharga rp 1.200.000 dan setelah di modif konon katanya.

Thunder 125cc modif touring ringan... - YouTube
Thunder 125cc modif touring ringan... - YouTube from i.ytimg.com
May 24, 2020 · modifikasi black thunder gagah yang menginspirasi. Harga suzuki thunder 125 dan spesifikasi suzuki thunder 125 mulai dari kelebihan, kekurangan, desain, mesin, suspensi, dimensi, fitur, dan gambar. Karena ini adalah projek modifikasi saya awal tahun 2012 nanti.

Sep 26, 2018 · darto menjelaskan modifikasi ini dinilai sudah memenuhi kebutuhan dirinya.

Projek ini adalah salah satu bentuk ekspresi saya, karena saya adalah salah satu fans suzuki motogp. Projek ini adalah salah satu bentuk ekspresi saya, karena saya adalah salah satu fans suzuki motogp. Dari segi kapasitas mesin memang motor ini mempunyai cc yang paling besar selain itu penampilannya pun terlihat meyakinkan. May 24, 2020 · modifikasi black thunder gagah yang menginspirasi.


0 Response to "17+ Modifikasi Motor Thunder Biru Jpg"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel